Rabu, 22 Juli 2020

Kebiasaan saat Hubungan Seks yang Bikin Hubungan Lebih Langgeng

Sahabat kartu - Aktivitas seks dianggap memiliki banyak manfaat. Selain bisa memenuhi kebutuhan seksual Anda, ternyata bercinta juga bisa menghilangkan stres, meningkatkan mood, hingga memperbaiki masalah tidur, demikian ditulis Healthline.
Sahabat kartu
Selain manfaat itu, ternyata manfaat terpenting dari aktivitas seksual juga bisa membuat hubungan jadi lebih kuat dan cenderung bertahan lebih lama. Hal ini juga didukung oleh sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam Personality and Social Psychology Bulletin pada 2017. Di mana penelitian itu menyimpulkan bahwa seks bisa membuat hubungan jadi lebih kuat dan positif.

“Ketika seseorang mendapatkan manfaat emosional dari seks, maka ia akan merasa puas dengan hubungannya. Pada akhirnya hubungan tersebut akan bertahan dalam jangka waktu yang lebih lama,” kata salah satu peneliti, Anik Debrot, seperti dikutip dari Psychology Today.


Lalu, jenis kegiatan seksual apa saja yang bisa meningkatkan keintiman dan memperkuat hubungan?
  • Rutin melakukan foreplay
    Anda mungkin sering mendengar bagaimana pentingnya foreplay dalam aktivitas seksual. Selain bisa membuat membuat sesi bercinta makin bergairah, foreplay juga dianggap bisa membuat hubungan jadi lebih intim.

    “Mulailah berpikir tentang seks secara lebih luas. Habiskan banyak waktu dengan menikmati setiap gerakan yang terjadi saat foreplay, seperti sentuhan hingga ciuman. Hal itu bisa memuaskan Anda secara fisik serta bisa meningkatkan rasa kedekatan Anda dengan pasangan,” kata Profesor Psikologi di University of Florida, Laurie Mintz, saat diwawancarai Health
  • Salin menatap saat sedang bercinta
    Mungkin tak semua pasangan terbiasa untuk membuat kontak mata saat bercinta. Padahal, aktivitas saling menatap atau memandang pasangan merupakan hal yang sangat penting saat bercinta. Menurut Mintz, aktivitas itu justru bisa membangun kedekatan dan keintiman dalam sebuah hubungan. Selain itu, cara ini juga dinilai sangat efektif untuk memberikan ikatan saat bercinta. POKER ONLINE
  • Selalu mengkomunikasikan keinginan
    Bersikap terbuka tentang sentuhan dan gerakan yang diidamkan bisa membuat Anda mendapatkan hubungan seks yang memuaskan. Bahkan, hal itu juga bisa mempengaruhi kualitas hubungan, karena menanamkan sifat jujur dan saling terbuka.

    Sebagai contoh, saat berhubungan seks, Anda bisa memberitahu pasangan bagian mana yang ingin disentuh, atau Anda juga bisa memandu tangan pasangan Anda ke bagian tubuh yang ingin disentuh. 
  • Berfokus pada sensasi seks
    Terlalu banyak berpikir tentang semua hal yang harus dilakukan saat bercinta, ternyata bisa membuat Anda jadi sulit untuk merasa intim dan terhubung dengan pasangan. Menurut asisten profesor klinis obgyn dan direktur Program Kedokteran Seksual Perempuan di Stanford University, Leah Millheiser, Anda sebaiknya harus berpikir bahwa keintiman merupakan hal penting dan sakral saat berhubungan seks. Karena itu, untuk bisa merasakan keintiman tersebut, selalu berfokuslah pada sensasi seks. Selain bisa mencapai orgasme lebih cepat, cara itu juga bisa membuat hubungan jadi makin lebih kuat. Sahabat kartu 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Desahan Mamam Mudah | Cerita Sex | Cerita Hot | Cerita Dewasa | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com