Kamis, 23 Juli 2020

Ternyata ini makna Mimpi Berhubungan Seks

Sahabat Kartu - Kata orang, mimpi adalah bunga tidur. Beberapa orang mengalami imaji itu dalam berbagai peristiwa yang bahkan tak bisa dilupakan. Terkadang, mimpi yang dirasakan begitu sangat nyata dan terasa aneh. Salah satu mimpi yang lazim dialami adalah berhubungan seks dan tak jarang membuat kamu bertanya-tanya, apa arti dari mimpi seks tersebut.

Satu hal yang pasti, kamu tidak sendirian. Seperti yang dikatakan psikolog klinis, Dr. John Mayer. “Seks adalah stimulus kesenangan utama dan salah satu dari beberapa perilaku yang didefinisikan naluri manusia di samping makan, itu naluri manusia yang terkuat,” ujar Mayer kepada Elite Daily.

Sahabat kartu
“Karena semua ini, otak akan menghasilkan pikiran tentang seks bahkan saat kita tidur, karena tidur adalah waktu yang paling bebas, sehingga pikiran tentang seks memiliki kebebasan untuk mengisi pikiran kita.”

Di balik mimpi seks yang kamu alami, ternyata ada arti yang bisa dijelaskan secara ilmiah. Berikut pendapat ahli tentang arti mimpi seks paling umum.

  • Mimpi bercinta dengan pasangan
    Menurut Mayer, jika kamu sedang menjalin hubungan dan bermimpi bercinta dengan pasanganmu, ini mungkin merupakan skenario paling literal dari semua skenario. 

    “Bermimpi tentang pasangan menunjukkan bahwa kamu sangat tertarik pada mereka secara seksual,” ujarnya sebagaimana dikutip Elite Daily. 

    Namun, menurut Karen Frazier, penulis 'The Dream Interpretation Handbook', mimpi itu mungkin bisa menjadi tanda ada kebutuhan utama yang tidak terpenuhi dalam hidup.

      “Pikiran kamu memutar ulang atau memberitahumu bahwa kamu menginginkan lebih banyak keintiman atau aktivitas seksual dengan pasanganmu,” katanya. “Ini juga bisa menjadi tanda bahwa kamu menginginkan aspek lain dari dirimu atau menginginkan hubungan yang lebih intim dengan pasanganmu.” POKER ONLINE
  • Mimpi bercinta dengan orang lain selain pasangan.
    Jika kamu bermimpi bercinta dengan orang lain selain pasanganmu, kata Dr. Frazier, itu mungkin mengindikasikan ada beberapa masalah dalam hubungan atau kehidupan seks. “Bermimpi tentang orang lain sering menunjukkan bahwa kamu kurang tertarik secara seksual pada pasanganmu atau aktivitas seksual dengan pasangan, kamu mungkin kurang bergairah,” katanya. 

    Dr. Frazier menambahkan, mungkin juga alam bawah sadar mengirimkan sinyal tentang adanya ketidakpuasan dalam hubungan percintaan. Ini artinya, hubungan kamu ada dalam kerentanan

    Tapi jangan khawatir, karena itu tidak selalu terjadi. Menurut Frazier, mimpi seks adalah pesan dari alam bahwa sadar. Banyak orang merasa bersalah jika mereka bermimpi melakukan hubungan seks dengan orang lain selain pasangan. Perlu dipahami bahwa mimpi tidak selalu harus diartikan secara harfiah.
  • Mimpi bercinta saat lajang
    Sedangkan jika kamu mimpi berhubungan seks dalam kondisi lajang atau jomlo, menurut peneliti, ini dapat menawarkan wawasan tentang kebutuhan diri secara eksklusif. Ini artinya, kebutuhan seksual kamu tidak terpenuhi. “Mimpi berhubungan seks dengan bukan pasangan menunjukkan perlunya lebih banyak melakukan aktivitas seks tanpa bercinta,” kata Dr. Mayer
Dengan meluangkan waktu dan melakukan refleksi diri, kamu dapat mengetahui hal apa yang paling cocok untukmu. “Jika kamu menduga mimpi berarti menandakan sesuatu, itu mungkin benar. Mimpi datang dari alam bawah sadar, dan kamu adalah orang yang paling mengetahui pikiran sadar dan bawah sadar dirimu sendiri,” katanya. “Percayalah pada dirimu sendiri dan dengarkan mimpimu. Kemungkinannya adalah kamu memahaminya lebih baik daripada yang kamu kira

Yang terpenting, tidak perlu malu atau khawatir jika kamu mengalami mimpi seks, kata Dr. Mayer. “Hal itu paling sering merupakan pengalaman yang sangat positif dan dapat membuat tidur kamu indah dan nyenyak,” ujar Dr. Mayer.  Sahabat kartu

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Desahan Mamam Mudah | Cerita Sex | Cerita Hot | Cerita Dewasa | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com