Senin, 20 Juli 2020

3 Cara Mudah dan Alami Untuk Meningkatkan Kenikmatan Saat Bercinta

Sahabat kartu
Sahabat kartu - Berhubungan seks antar pasangan suami istri jadi kebutuhan biologis yang harus didapatkan. Berhubungan seks bisa melepaskan stres, hubungan lebih harmonis, dan menyehatkan tubuh.

Jika merasa kehidupan seks menurun, atau mulai merasa kehilangan gairah terhadap pasangan, Anda bisa mencoba sejumlah cara.



  1. Perbanyak berolahraga
    Olahraga fisik bisa memperlancar aliran darah. Makin lancar aliran darah, makin lancar kenikmatan hubungan seks. Pasalnya, tinggi rendahnya gairah seks laki-laki maupun perempuan dipengaruhi peningkatan aliran darah di organ kelamin.
  2. Konsumsilah makanan sehat
    Kolesterol yang menyumbat pembuluh darah akan membuat aliran darah ke organ kelamin terhambat. Sumbatan kolesterol juga dituding menjadi penyebab masalah jantung dan disfungsi ereksi.

    Tak hanya itu, kolesterol berlebih juga bisa mengakibatkan obesitas pemicu ketidakseimbangan hormon.POKER ONLINE

    "Obesitas bisa mengganggu keseimbangan antara hormon estrogen dan testosteron," kata pakar kesehatan seks California, AS, Michael Krychman.

    Menurut dia, kadar testosteron yang rendah menurunkan libido pula. Oleh karena itu, mulailah mengkonsumsi makanan sehat.
  3. Kelola stres
    Irwin Goldstein, direktur Pengobatan seks San Diego menganjurkan agar pasangan menyediakan waktu untuk relaksasi. Relaksasi bisa berupa liburan, atau sekadar ngobrol santai dengan pasangan.

    "Orang-orang bekerja terlalu banyak dan stres. Stres berujung pada kualitas kehidupan seks yang buruk," kata Irwin. Sahabat kartu 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Desahan Mamam Mudah | Cerita Sex | Cerita Hot | Cerita Dewasa | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com