Jumat, 03 Juli 2020

Wanta perlu mengkomsumsi makanan ini sebelum berhubungan seks

Sahabat kartu
Sahabat kartu - Kebutuhan berhubungan seks akan senantiasa ada di dalam diri manusia. Sebab, selain diberi akal dan pikiran, manusia juga dianugerahi hawa nafsu oleh Sang Pencipta. Apa pun jenis seks yang dilakukan, asalkan sesuai dengan keinginan, itu bisa membuat seseorang senang dan bersedia untuk melakukannya.

Ternyata tak hanya pria , wanita juga perlu menjaga gairah seks . makanan peningkat gairah seks wanita ini perlu dikomsumsi tiap hari . 
Dipasaran memang ada obat yang bisa menigkatkan gairah seks para wanita , tapi daripada ambil risiko , lebih baik mengandalkan makanan . ya , ada beberapa makanan yang bsia diandalkan untuk membangkitkan gairah seks wanita 
Stamina dan gairah seks wanita terkadang dipicu oleh mood dan suasana hati. Agar hubungan seksual berjalan menyenangkan, coba konsumsi beberapa makanan yang siap menambah gairah. 
Berikut makanan yang bisa meningkatkan gairah seks wanita : 
  • Cokelat
    Cokelat sudah lama diandalkan sebagai makanan untuk memperbaiki mood. Wanita biasanya menyantap cokelat saat menstruasi untuk mengurangi rasa sakit dan menyingkirkan mood tak baik
    Cokelat ternyata juga bisa diandalkan untuk memancing gairah seks wanita. Jenis cokelat dark mengandung flavanoid yang membantu mengurangi stress dan mengendurkan pembuluh darah. Hal ini membuat tubuh lebih rileks dan menikmati aktivitas ranjang. 
  • Salmon
    Makan steak salmon atau sashimi sebelum melakukan aktivitas seksual adalah pilihan tepat. Salmon mengandung asam lemak omega-3 yang baik untuk kesehatan jantung.
    Jika sirkulasi darah ke jantung stabil maka seks bisa terasa lebih menyenangkan. Salmon juga membantu meningkatkan kadar dopamin di otak. Lonjakan dopamin ini memicu gairah seks dan membuat wanita lebih percaya diri.
  • Daging merah
    Para wanita yang merasa lemas dan tak bergairah saat melakukan aktivitas ranjang biasanya dipicu oleh kekurangan zat besi. Solusinya adalah dengan menyantap daging merah yang kaya akan zat besi.
    Jika kadar zat besi terpenuhi, maka stamina akan kembali melonjak dan wanita jadi semangat bercinta. Selain daging merah, kamu juga bisa menikmati sumber zat besi lain seperti ikan berdaging merah, hati dan bayam. Kamu juga bisa menikmati yogurt probiotik untuk memenuhi asupan zat besi.
    POKER ONLINE
  • Alpukat
    Kalau kamu suka makan alpukat, cobalah santap buah ini sebelum melakukan hubungan seksual. Alpukat mengandung lemak sehat tak jenuh dan vitamin B6 yang membantu menjaga energi dan stamina.
    Alpukat juga membantu mendorong hasrat seksual. Kamu bisa menyantap alpukat langsung ataupun dijadikan olahan yang lezat. Alpukat campur madu bisa juga jadi pilihan santapan pengganjal perut sebelum bercumbu.
  • Jahe
    Bagi kaum pria, jahe sudah lama diandalkan untuk meningkatkan gairah seksual. Tapi ternyata bukan hanya bagi pria, jahe juga terbukti memberi efek gairah bagi wanita.
    Jahe memiliki sifat rasa hangat yang bisa membuat tubuh merasa nyaman. Jahe juga mengurangi gejala flu yang membuat gairah seksual menurun. Jahe pula menjadi stimulus untuk sistem peredaran darah sehingga aliraan darah ke organ intim semakin lancar. Kamu bisa menikmati segelas teh jahe hangat sebelum memulai aktivitas seksual. 
Itulah beberapa jenis makanan yang dapat dikomsumsi untuk meningkat gairah seks ya girlss .
Bisa kalian coba ya girlss . semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk hubungan rumah tangga kalian ya agar tetap berjalan harmonis dan penuh cinta . sekian informasi dari kami terimakasih banyak ! . 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Desahan Mamam Mudah | Cerita Sex | Cerita Hot | Cerita Dewasa | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com