Selasa, 07 Juli 2020

Untuk pasangan yang ingin memiliki anak kembar , Yuk dicoba posisi Seks ini !

Sahabat kartu
Sahabat kartu - Sebagian orang tua sangat menginginkan memiliki anak kembar. Berbagai cara pun diupayakan demi memperoleh bayi kembar.
Termasuk menentukan posisi seks yang bisa mendukung kehamilan anak kembar. Serta menentukan kapan waktu yang paling ideal untuk mendapatkan kehamilan kembar. Banyak yang menyebut bahwa berhubungan intim di masa subur bisa memperbesar peluang mendapatkan kehamilan kembar nih, Bunda.

Menurut Allison Hill, MD, obgyn yang berpraktek di Los Angeles, California, pasangan yang ingin mendapatkan kehamilan sebaiknya melakukan hubungan seks pada saat yang tepat dari siklus bulanan untuk meningkatkan peluang hamil.
"Ingat, sperma pasangan mungkin memiliki sekira 100 juta sperma di dalamnya dan Bunda hanya perlu satu untuk membuahi sel telur," ujarnya seperti dikutip dari laman The Bump.

Nah, untuk mendukung kelancaran selama hubungan seks, posisi bercinta berikut ini bisa meningkatkan peluang kehamilan kembar. Berikut beberapa di antaranya,

  • Side by side
    Gaya bercinta ini memposisikan Bunda untuk menekuk lutut, sementara suami akan melakukan penetrasi dari belakang. Dalam posisi ini, peluang kehamilan kembar bisa lebih besar karena serviks akan lebih mudah didekati sperma.
  • Standing up
    Selain gaya bercinta di atas, posisi yang juga bisa dicoba yakni standing up atau berdiri. Gaya bercinta ini dapat meningkatkan peluang kehamilan kembar, dikarenakan penetrasi yang dalam didapatkan pada gaya ini.
  • Rear entry
    Dalam posisi ini, pasangan akan melakukan penetrasi dari belakang. Dan dalam posisi ini, sperma tetap dekat dengan leher rahim Bunda sehingga potensi kehamilan kembar lebih tinggi didapatkan.POKER ONLINE
  • Misionaris
    Posisi klasik ini juga dapat menjadi variasi gaya bercinta Bunda untuk mendapatkan kehamilan kembar. Dengan posisi suami di atas dapat membantu sperma memasuki sel telur dengan mudah. Dan ini merupakan posisi seks terbaik untuk menghasilkan anak kembar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Desahan Mamam Mudah | Cerita Sex | Cerita Hot | Cerita Dewasa | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com