Jumat, 17 Juli 2020

Jenis Ciuman yang Disukai Pria

Sahabat kartu -  Berhubungan seks antar pasangan suami istri jadi kebutuhan biologis yang harus didapatkan. Berhubungan seks bisa melepaskan stres, hubungan lebih harmonis, dan menyehatkan tubuh.

Untuk kali ini kita akan menjelas Jenis ciuman yang paling disukai oleh para pria, karena bisa meningkatkan libido sebelum berhubungan seks. Selain itu, jenis ciuman ini juga bisa menunjukkan hasrat dari pasangan.
Sahabat kartu
Tetapi, ada beberapa teknik khusus saat melakukannya. Hindari terlalu sering memasukan atau mengeluarkan lidah karena bisa membuat pasangan terganggu. Akhirnya momen sensual saat berciuman malah terasa aneh.



  • French kiss
    Kata french kiss mungkin sudah tidak asing di telinga. Jenis ciuman ini melibatkan lidah dan terkesan sangat sensual. Jika dilakukan dengan mata tertutup dan tubuh kedua pasangan saling bersentuhan, ciuman ini bisa membangkitkan gairah seksualnya.
    Jenis ciuman ini ternyata yang paling disukai oleh para pria, karena bisa meningkatkan libido sebelum berhubungan seks. Selain itu, jenis ciuman ini juga bisa menunjukkan hasrat dari pasangan.
    Tetapi, ada beberapa teknik khusus saat melakukannya. Hindari terlalu sering memasukan atau mengeluarkan lidah karena bisa membuat pasangan terganggu. Akhirnya momen sensual saat berciuman malah terasa aneh
  • Ciuman sederhana
    Ciuman sederhana atau kecupan juga disukai para pria lho. Ciuman kilat yang bisa diberikan di mana saja, seperti pipi, bibir, sampai kening. Tapi, bagi para pria kecupan singkat ini penuh makna dan dianggap sebagai tanda kasih sayang.
  • Ciuman dengan mengisap bibir
    Jenis ciuman ini biasanya dilakukan sebelum bercinta, fungsinya untuk merangsang pasangan. Ciuman ini disukai para pria karena membuat mereka lebih merasa tertantang.
    Pada beberapa pria, biasanya melakukannya dengan mengisap sedikit bibir pasangan dengan lembut. Teknik ini disebut bisa membuat si pasangan lebih bergairah dan terangsang.
  • Ciuman di tengah bercinta
    Jenis terakhir yang disukai para pria adalah ciuman di tengah bercinta. Ciuman ini dianggap bisa memberikan rangsangan lebih besar saat berhubungan seks.
    Selain itu, ciuman ini juga bisa menjadi 'jurus jitu' yang membuat gairah seks semakin menyala. Tetapi, jangan terlalu berlebihan saat melakukan ciuman ini.
    Jika terlalu berlebih dan membuat mulut serta tubuh pasangan basah, kenikmatan yang didapatkan saat berhubungan seks semakin berkurang.POKER ONLINE
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Desahan Mamam Mudah | Cerita Sex | Cerita Hot | Cerita Dewasa | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com