Sabtu, 27 Juni 2020

ramalan seks & cinta zodiak kamu uituk tanggal 28 Juni - 3 Juli 2020

desahanmamamudah  - Sudah mulai panas di sini! Sudah waktunya untuk menyambut energi tinggi dan banyak gairah . Jupiter akan bertemu dengan Pluto pada hari Selasa dan memanaskan minggumu, sedangkan matahai dan Merkurius akan menghadirkan berbagai kejutan untukmu. .
Sahabat kartu
Sahabatkartu: Situs Poker Online, DominoQQ, Domino99, BandarQ Terpercaya
Berikut ramalan seks & cinta zodiak kamu uituk tanggal 28 Juni - 3 Juli 2020

  • Aries
    Siap beraksi?
    Aries, Anda merasa terangsang dan bersemangat! Bercinta dengan sang pasangan minggu ini akan terasa sangat seru dan memuaskan. Inilah saatnya untuk menunjukkan sisi dominan dan mengeksplor berbagai hal baru! Kamu senang merasa percaya diri, dan kamu tahu apa yang kamu inginkan… jadi, dapatkan itu . 
  • Taurus
    Mars memasuki Aries minggu ini, maka jangan kaget bila kamu mendengar kabar tentang seorang mantan yang mengkritik kamu. Ugh… abaikan saja. Daripada meladeninya, lebih baik menikmati waktu dengan pasangan baru! Beli mainan atau pakaian dalam baru, dan  ubah kehidupan seks Anda.. Selamat bersenang-senang!
  • Gemini
    Menyalurkan energi seksi di 3.2.1 ..
    Minggu ini, pengalaman seksual kamu akan menjadi sangat romantis, passionate, dan erotic. Single? Siap-siap untuk baper, karena sang gebetan akan bersifat lebih romantis dari biasanya minggu ini! Jika kamu sedang menjalani friends with benefits, hati-hati karena Mars retrograde yang mendatang dapat mengacaukan hubungan yang risky ini.
  • Cancer
    Turunkan itu.
    Pada hari Sabtu, Saturnus mendapat dukungan dari Mars dan memberikanmu keberanian untuk beraksi. Ingin sebuah relationship upgrade? Ambillah kesempatan minggu ini untuk menyampaikan perasaanmu! Jika sudah berpasangan, cari waktu luang untuk quality time bersama sang pasangan sebelum pekerjaan menjadi semakin hectic.POKER ONLINE
  • Leo
    Siap beraksi  24/7!
    Mars memasuki Aries dan membakar semangatmu, maka kamu akan terinsiprasi untuk mencoba berbagai hal baru… di atas ranjang dan di luar kamar tidur. Sexy! Saat Saturnus bertemu dengan Mars pada hari Minggu, gunakan kesempatan ini untuk membangun hubunganmu juga agar kalian dapat merasa lebih dekat secara emosional, tidak hanya secara fisik.
  • Virgo
    Bersiaplah untuk pergi jauh.
    Mars memasuki Aries pada hari Sabtu dan memanaskan zona transformasi juga keintiman. Seks akan menjadi jauh lebih passionate dengan Mars dalam Aries, maka libido kamu juga akan menjadi lebih tinggi dari biasanya. Energi ini akan membuat perasaanmu semakin intens (berkat pertemuan Jupiter dan Pluto sepanjang minggu)…jadi ini saatnya untuk pertumbuhan dan membuat perubahan.
  • Libra
    Bersiaplah untuk kehidupan cinta Anda memanas.
    Akhirnya ! Mars memasuki Aries pada hari Minggu dan menyinari sektor hubungan, dan ini artinya koneksi antara kamu dan si dia akan semakin memanas. Bahkan, transit minggu ini akan membuatmu ingin bercinta setiap hari! Jika kamu masih single, it’s time to get your flirt on. Manfaatkan keberanian ini dan dekati gebetanmu - cari kesamaan antara kalian berdua dan rencanakan sebuah kencan yang unik! 
  • Scorpio
    Ini bukan minggu Anda...
    Sorry .. scorpio .. kamu sangat sibuk dengan pekerjaan dan hal-hal lain pada akhir pekan ini sehingga tidak memiliki waktu untuk quality time dengan si dia. Setidaknya, pertemuan matahari dengan Merkurius dan Uranus pada hari Selasa akan mendatangkan banyak koneksi baru. Jika kamu single, siapa tahu salah satu kenalan baru ini dapat menjadi calon pasanganmu!
  • Sagitarius
    Kamu sangat terangsang!
    Dengan Mars yang memasuki Aries, minggu ini membuatmu seperti cacing kepanasan yang tidak biasa diam! Kamu ingin bercinta non-stop dengan si dia, dan minggu ini akan dipenuhi dengan seks dan keseruan. Single? Mengapa tidak menggoda orang asing secara online! Namun hati-hati, karena musim ini cukup sensitif, kamu akan lebih mudah baper dari biasanya.
  • Capricorn
    Bersiaplah untuk beberapa perubahan.
    Pada hari Selasa, Merkurius menyinari sektor relationship agar kamu bisa mempererat hubungan dengan si dia… secara fisik maupun emosional. Matahari dan Merkurius juga akan bertemu dengan Uranus, dan ini menandakan perubahan kecil. Mungkin kamu akan menemukan gebetan baru, atau kencan pertama dengan gebetan… atau memotivasi kamu untuk mencoba suatu hal baru dengan sang pasangan di ranjang!
  • Aquarius
    Nyalakan flirt Anda.
    Pada akhir pekan ini, kamu akan mendapatkan banyak koneksi baru… saatnya mengecek aplikasi kencanmu, karena ada beberapa pria menarik yang ingin berkenalan! Jika kamu sudah menjalin hubungan, kendurkan dan bersenang-senanglah akhir pekan ini. Anda layak mendapatkannya.Sahabat kartu
  • Pisces
    Santai saja!
    Matahari dan Merkurius akan bertemu dengan Uranus pada hari Selasa dan menyinari zona komunikasi serta asmara. Siap-siap untuk mendapat berita baik mengenai hubunganmu minggu ini! Siapa tahu sang gebetan akan membalas perasaanmu, atau kamu dapat bertemu dengan seseorang yang baru dan menarik. Jika sudah berpasangan, luangkan waktu untuk mengobrol heart-to-heart.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Desahan Mamam Mudah | Cerita Sex | Cerita Hot | Cerita Dewasa | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com