Selasa, 30 Juni 2020

Mitos atau fakta sih ? berhubungan badan dapat menyembuhkan penyakit ini ?

desahanmamamudah - Hubungan seks membutuhkan energi dan stamina yang sehat. Seks juga bisa mempengaruhi kebahagiaan dalam memulai hari baru.

Saat anda melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda maka tubuh harus bekerja lebih keras untuk memacu hormon. Bila Anda sedang lelah, maka Anda tak bisa memaksa tubuh untuk berhubungan intm dengan pasanganmu.
Sahabat kartu
Berhubungan seks dengan pasangan tidak hanya memberikan kesenangan sesaat semata.
Namun, berhubungan seks juga bisa bermanfaat bagi kesehatan tubuh termasuk menyembuhkan penyakit.

Tak tanggung-tanggung, ada banyak penyakit yang bisa disembuhkan dengan berhubungan seks.
Berikut adalah 5 penyakit yang bisa disembuhkan dengan berhubungan seks : 

  • Flu
    Melansir WebMD, para peneliti dari Swiss mengungkapkan bahwa seks bisa menyembuhkan sakit flu. Itu karena phagocytes yang ada dalam sistem imun akan menjadi kuat setelah berhubungan seks dan dapat membunuh virus penyebab flu.
  • Sakit kepala
    Para peneliti dari Departemen dalam jurnal Neurologi di University of Münster, Jerman melakukan studi dengan mengirimkan kuisioner kepada 1.000 pasien yang telah mengalami sakit kepala.
    Hasilnya, 60 persen pasien migrain mengatakan bahwa melakukan seks dapat mengurangi rasa sakit yang dideritanya.
    Sementara pada pasien sakit kepala, sebanyak 37 persen mengaku bahwa berhubungan seks bisa meredakan sakit kepala.POKER ONLINE
  • Insomnia
    Insomnia atau keadaan ketika sulit tidur di malam hari ternyata bisa diatasi dengan berhubungan seks.
    Mengutip Healthline, setelah orgasme, tubuh akan mengeluarkan hormon prolaktin yang akan membuat tubuh menjadi rileks dan mengantuk.
  • Meredakan cegukan
    Cegukan sebenarnya bukan penyakit yang perlu Anda waspadai.
    Namun, bila cegukan terjadi dalam waktu yang lama, tentu saja hal itu bisa mengganggu kenyamanan Anda.
    Mengutip News Scientist, Dr. Francis M. Fesmire, Peraih ig Noble Prize Kedokteran tahun 1998 yang juga menemukan terapi digital rectal massage untuk menyembuhkan cegukan ini justru menyarankan seks sebagai obat cegukan.
    Dokter asal Amerika Serikat yang menekuni emergency medicine ini mengatakan bahwa orgasme ternyata memberikan rangsangan hebat pada sistem saraf vagus, yang bisa membantu menghentikan cegukan Anda.
  • Depresi
    Berdasarkan laporan Everyday Health, para peneliti menyebut bahwa air mani dapat membantu melawan depresi, yang dapat meningkatkan suasana hati.
    Meski berhubungan seksual bisa mengobati depresi, melakukan terapi dan mengubah gaya hidup sehat juga tetap harus dilakukan ya! Sahabat kartu
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Desahan Mamam Mudah | Cerita Sex | Cerita Hot | Cerita Dewasa | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com